Memanfaatkan produk gratis dari internet untuk bisnis anda

Posted by muse live 22 Agustus, 2010 0 komentar
Apakah anda pernah mengunjungi situs atau blog yang memberikan ebook atau sofwer gratis? Bila pernah selamat anda sudah mempunyai produk untuk di jual. Lah masa diinternet dapet gratis malah jadi dapat dijual.

Prosesnya sebenarnya ebook atau sofwer tersebut mereka buat untuk trial atau kalau di dunia nyata sebagai sample. Contohnya anda berkunjung ke moll anda berjalan-jalan ke otlet dan diberikan produk sample seperti minyak wangi atau produk jam tangan. Kok mereka mausih memberikan sample secara gratis.biasanya mereka ada udang dibalik batu seperti dicatat nama atau no telepon yang nantinya anda akan di telepon bila ada produk baru atau promo-promo lainnya.



Di dunia online juga sama anda bisa dapat produk gratis seperti ebook atau sofwer bila anda mau mengisi nama dan email anda . itu digunakan untuk daftar list atau daftar konsumen. Nantinya anda diberi news later atau penawaran produk-produk lainnya melalui email.

Kalau dapet ebooknya satu yah terima kasih tapi kalau dapetnya sampai beratus-ratus ya alhamdullilah. Diinternet kalau anda tahu kata kuncinya anda bisa langsung bisa dapet produk gratis tanpa harus membayar paling biaya listrik , koneksi internet atau biaya warnet. Andpun bisa cari di situs berbagi pakai seperti ziddu,rapidshare atau yang lainnya.

Bagaimana memanfaatkannya ya anda buat sebuah minisite seperti bisnis facebooker.com Anda jelaskan manfaatnya bonus-bonusnya dan program resellernya . Bisa juga anda menggunakan scrip reseller. Smuo, matrix dll yang bisa anda cari di google yang gratis atau membelinya ke saya he…he.. promosi. di http://ambil.info/consultaninternet

Saya kasih bocoran dapet produk dan sofwer gratis yang anda bisa jual
Klik di

http://duniadownload.com
http://rajaebookgratis.wordpress.com/
http://www.gramon-download-buku-gratis.com
http://www.perpusonline.net/
http://ebook-gratis-kirara.blogspot.com
http://koleksi-free-ebook.blogspot.com/
http://pustaka78.blogspot.com/
http://urip.wordpress.com
http://www.pakdenono.com/


Setelah itu anda download ke flashdisk anda atau hardis anda kalau males mendownlod bisa pesan ke saya berupa cdnya ganti ongkos download dan kirimya saja. Email saja kesaya di infoilman@gmail.com

Andapun bisa memesan paket yang telah di modifikasi menjadi sebuah paket bisnis yang siap anda jual ulang seperti situs http://www.rajadownload.com/


Dan dapatkan pula produk reseller kami, yang belum daftar segera daftar di http://www.bisnisfacebooker.com/?id=imani
Untuk mendapatkan hak jual kembali dan keuntungan 100 % untuk anda
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memanfaatkan produk gratis dari internet untuk bisnis anda
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/08/memanfaatkan-produk-gratis-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.