Memanfaatkan jejaring sosial

Posted by muse live 16 Agustus, 2010 0 komentar
Sekarang ini diIndonesia ini sedang demam jejaring sosial seperti facebook. Sebenarnya situs jajaring sosial tidak hanya facebook tapi yang sekarang lagi booming diIndonesia adalah facebook.

Saking bomingnya konten facebook ditampilkan di hap-hp pengguna diIndoenesia dengan harga yang murah. Ada yang dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, berkenalan dengan orang-orang di berbagai belahan dunia dan ada juga yang dimanfatkan untuk bisnis bahkan membuat grup untuk kegemarannya sesuai minat yang digemarinya contohnya grup facebook saya:

http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=109712299048429

digrup ini saya membahas pemanfaatan facebook untuk bisnis dengan situs



http://www.bisnisfacebooker.com/?id=imani

Ada juga yang membuat situs-situs yang membahas facebook secara sefesifik baik yang memberi ebook atau audio tutor facebook.Situ tutorial facebook berupa audio:

http://kayadarifacebookmarketing.com/?tipsakti=6922


Disitus tersebut menerangkan facebook dengan ebook dan audio sacara jelas dan terperinci jadi bisa menjadi arahan untuk para pemula atau orang tua untuk bisa mengarahkan jejaring sosial seperti facebook untuk hal yang bermanfaat.

Ada juga dengan yang memanfaatkann situs tersebut yang membahas di situsnya yang menerangkan manfaat facebook, tutor dan mempercantik facebook baik untuk facebook pribadi,komunitas bahkan untuk bisnisnya yang online maupun yang offline.Daftar situs-situs tentang facebook diantaranya:

1. http://www.tips-fb.com
2. http://facebooktutorial.blogspot.com

3. http://pintarfb.com/pintarfb/
4. http://www.belajarfacebook.com

5. http://www.klikdana.com/

6. http://tips-facebook.blogspot.com

7. http://id-facebook.blogspot.com/

8. http://tutorialfacebook.info/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memanfaatkan jejaring sosial
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/08/memanfaatkan-jejaring-sosial.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.