Membuat tandatangan digital

Posted by muse live 02 Agustus, 2010 0 komentar
Bila Ingin membuat sebuah tanda tangan digital pada website reseller penjualan anda terlihat lebih profesional. Ada sebuah web service bagus untuk itu.

Sebenarnya bisa membuat pakai trik photoshop, Namun bagi yang belum experience (berpengalaman)biasanya akan kesulitan. Dan hasil tanda tangan elektronik nantinya tidak begitu memuaskan. Nah kita pakai cara termudah saja yaitu menggunakan

http://www.mylivesignature.com



Setelah tiba ke website tersebut :

Coba ambil tombol untuk membuat tanda tangan tanpa digital harus mendaftar dahulu. Tapi jika ingin mendaftar dulu ya tidak apa-apa.

Apapun tombol yang anda pilih anda akan dihantarkan ke halaman Creating a new signature. Disini anda akan disuguhi 3 opsi cara lagi :

1. Using the signature creation wizard : membuat tanda tangan dengan step by step.

2. Draw a signature straight to the screen : menggunakan cara biasa yaitu langsung menggambar tanda digital di layar


3. Using a scanned image : Menscan langsung tanda tangan aslimu untuk kemudian dibuat secara elektronik atau digital.


Saran:

Sebaiknya tidak menggunakan pilihan ketiga. Karena jika membuat tanda tangan elektronik itu mirip dengan asli malah nanti disalahgunakan orang. lebih baik memilih yang pertama. Cukup masukkan nama saja.Lalu tahap berikutnya adalah memilih font, ukuran, color, slope dan tanda tangan digital anda selesai. Tapi terserah cara mana nanti yang anda pilih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat tandatangan digital
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/08/membuat-tandatangan-digital.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.