Aplikasi-aplikasi yang perlu ada di facebook bisnis

Posted by muse live 20 Agustus, 2010 0 komentar
Kalau anda ingin facebook anda digunakan untuk berbisnis maka di akun facebook anda bisa ditambah aplikasi untuk mendukung kegiatan bisnis anda. Bila anda terbiasa dengan aplikasi-aplikasi di facebook seperti mafia war maka aplikasi untuk bisnispun bisa anda tambahkan dengan mengklik aplikasi,kemudian klik jelajah aplikasi.

Aplikasi-aplikasi yang disarankan diantaranya:



Marketplace

Aplikasi ini berguna untuk memposting produk dan jasa anda untuk ditawarkan di facebook sesuai kategori yang anda inginkan atau yang sesuai dengan bisnis anda dan tempat yang kita fokuskan untuk pemasrannya seperti wilayah Indonesia atau lainnya.

Anda bisa mengetikan promosi produk dan jasa anda seperti anda memposting diiklan baris diinternet.Aplikasi ini hanya dapat dilihat oleh anggota facebooker yang telah menambah aplikasi tersebut.

Tag biz

Aplikasi ini berguna untuk mengenalkan bisnis atau jasa anda di facebook. Sehingga bila teman anda secara perorangan atau sesuai grup yang anda punya atau ikuti ingin mengenal bisnis yang anda geluti mereka bisa mengklik aplikasi ini .

Cara menambahkan aplikasi ini sama dengan cara menambahkan aplikasi yang lain di facebook klik aplikasi  jelajah aplikasi ketikan aplikasi yang anda ingin tambahkan contoh tag biz kemudian masuk keaplikasi tersebut.


Networkedblogs

Aplikasi ini berguna untuk menampilkan blog promosi barang dan jasa anda atau anda mengikuti blog pebisnis internet atau mengikuti blog tutorial bisnis,pendidikan,teknologi dan yang lainnya.

Dengan menambahkan aplikasi ini anda bisa melinkkan ke blog promosi anda seperti menjelaskan manfaat,harga, cara beli produk anda dan meningkatkan trafik ke blog anda


Shopit

Aplikasi ini berguna untuk memasarkan produk dan jasa anda di facebook. Seperti layaknya anda berbelanja di supermarket ada rak-rak sesuai jenis produk seperti sabun,kueh,sepatu dan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini ada seperti mempunyai rak di supermarket sendiri dengan menambah barang atau jasa anda di aplikasi ini dan memberikan link ke blog dan web anda maka produk dan jasa anda akan di kenal dan di lihat oleh anggota facebooker dari anggota anda,grup anda atau grup yang anda ikuti. Bila ada anggota facebooker yang tertarik maka akan membeli produk anda.


Bila anda ingin lebih jelas dapatkan video tutornya dengan bergabung di http://www.bisnisfacebooker.com/?id=imani
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi-aplikasi yang perlu ada di facebook bisnis
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/08/aplikasi-aplikasi-yang-perlu-ada-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.