Aplikasi-aplikasi untuk membuka file dokumen selain doc

Posted by muse live 16 September, 2010 0 komentar
Sering kita jumpai diinternet bayak file-file dokumen yang berakhiran selain doc/selain yang dibuat dengan microsof word. Bila kita tahu file tersebut dibuat maka kita dengan mudah membuka dokumen tersebut seperti yang berakhiran pdf yang sering digunakan oleh penulis-penulis ebook agar dokumen mereka tidak dapat dirubah-ubah,kita bisa menggunakan aplikasi acrobat reader atau aplikasi untuk membaca ebook. Tapi kalau aplikasi dengan extensen lain sepeti extensen dibawah ini:

odt; pdf; rtf; txt; wiki; docx; bzip2; eps; mkv; wps. ppt; odp; swf; ods; csv; xls; xlsx; tar; dpg; asf. html; jpg; bmp; gif,lit dll
Kita harus menggunakan aplikasi tertentu untuk membukanya. Oleh karena itu kita bisa mencarinya di google atau anda bisa akses web penyedia aplikasi seperti web di bawah ini:
www.convertfiles.com/
www.freefileconvert.com

Di web diatas selain bisa membuka extensen diatas bisa juga mengubah dari extensen satu ke extebsen yang lain silahkan kunjungi web diatas agar lebih memahami.salam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi-aplikasi untuk membuka file dokumen selain doc
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/09/aplikasi-aplikasi-untuk-membuka-file.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.