Grosir penjualan ebook tutorial bisnis internet

Posted by muse live 28 September, 2010 0 komentar
Banyaknya orang yang menjual informasi diinternet membuat kita kagum dan terpukau akan teknologi internet.Sehingga banyak orang berbondong-bondong mencari informasi tentang bagaimana memanfaatkan teknologi internet tersebut. Kita bisa jumpai di toko-toko buku atau di penjual-penjual majalah yang menjual panduan dan tutorial tentang memanfatkan teknologi internet untuk bisnis.

Bahkan banyakpula lembaga-lembaga pelatihan atau kursus yang memberikan pelatiahan untuk menggunakan teknologi internet untuk bisnis di bidang yang mereka geluti di dunia nyata.Ada juga yang menyediakan situs-situs atau ebook-ebook yang kita bisa beli secara online diinternet.

Jika anda sudah terbiasa dengan dunia internet,maka segala informasi dapat anda dapatkan dengan harga murah dan gratis bila anda tahu caranya. Dengan banyaknya informasi di internet anda akan kelebihan informasi atau bahasa kerennya overload informasion.Karena diinternet tersebut informasi ada yang diberikan secara setengah-setengah dan ada juga yang legkap.

Dengan demikian kita bisa memanfaatkan informasi yang berserakan diinternet sebagai lahan bisnis kita dengan menyusun sesuai dengan kategori seperti layaknya perpustakaan didunia nyata. Bila diinternet kita bisa membuat panduan-panduan dengan membuat ebook atau membuat situs tentang memanfatkan internet untuk bisnis.misal kita membuat panduan cara memanfaatkan jejaring sosial untuk memasarkan produk dan jasa .



Terkadang bila kita ingin membeli suatu produk diinternet ada yang menawarkan dengan harga yang mahal, sedang,murah dan gratis. Maka kita pintar-pintarlah untuk menyeleksi produk diinternet untuk kita beli .

Keistemewaan membeli produk diinternet kita membeli produk hanya sekali,tapi kita bisa jual berulang-ulang. Tentunya para penjual produk diinternet menawarkan program reseller,affiliate dan hak jual kembali.Silahkan anda pilih mana yang cocok untuk anda.


Degan tulisan ini saya menawarkan CD Kumpulan tutorial bisnis diinternet dengan harga murah dan terjangkau yang telah saya susun dalam 3 buah CD. Bila pembaca tertarik bisa memesan lewat email saya di infoilman@gmail.com dan no hp di 085921439295.

Saya Sediakan Produk ini hanya untuk 20 orang saja.Persediaan terbatas.Segera pesan CD kumpulan tutorial bisnis internet ini sebelum promo saya tutup.

andapun bisa mendapatkan secara gratis dengan syarat menjadi member saya disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Grosir penjualan ebook tutorial bisnis internet
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/09/grosir-penjualan-ebook-tutorial-bisnis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.