Peringatan penipu diinternet

Posted by muse live 12 Maret, 2010 0 komentar
Perlu kami sampaikan untuk anda yang ingin menjelajahi internet dan masih baru. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum anda menelusuri lebih jauh hingga terjadi transaksi. Beberapa kejadian dan beberapa user internet yang telah menjadi korban penipuan tersebut.

Penipuan / SCAM telah merebak di dunia maya ini, para penipu dengan mudahnya mendapatkan uang dengan cara yang tidak benar. Beberapa modus yang digunakan :

• email
• website jual product

1. email :
Pernahkah anda menerima email mengenai congratulation you won … , become my partner, invest partner, win a lotree [ selamat anda menang, menjadi partner investasi, menang lotre ]. biasayanya pengirim bukan dari Indonesia. Dulu yang terkenal adalah email dari negera Nigeria, namun sekarang telah merambat ke berbagai negara.

2. website:
Pernahkan anda melihat iklan yang menawarkan product electronic seperti handphone, notebook, camera, game console, dengan harga yang sangat-sangat murah bahkan tidak masuk akal?
Internet tidak terlepas dari web dan mail, oleh sebab itu kedua unsur tersebut merupakan wadah utama dalam penyebaran promosinya.
Ada beberapa metode yang dapat di pelajari agar anda terhindar dari penipuan seperti ini. Akan saya bahas berikutnya disini.

Yang penting :

1. Jangan langsung tergiur harga murah untuk product yang di inginkan
2. Jangan langsung tergiur tawaran uang / komisi / penghasilan yang bisa membuat anda langsung kaya mendadak
3. teliti sebelum bertransaksi
4. bertanya dan pelajari terlebih dahulu
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peringatan penipu diinternet
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/03/peringatan-penipu-diinternet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.