Sofwer untuk melihat tv,radio dan film di internet

Posted by muse live 19 Maret, 2010 0 komentar
Dengan perkembangan zaman ini anda bisa melihat tv,radio dan film di computer anda secara online dengan menggunakan coneksi internet. Anda bisa melihat seluruh siaran Tv dan radio diseluruh dunia.Tentunya anda memerlukan sofwer untuk menikmati fasilitas ini.

Anda bisa mendownlod di google dengan kata kunci ReadonTVmovieRadioPlayer setelah muncul daftar di google anda langsung saja download gratis kok. Kemudian anda install di computer anda. Silahkan anda tonton dan dengarkan siarannya.



Perlu diperhatikan sofwer ini bisa digunakan di laptop atau kamputer pribadi anda, bila computer digunakan bersama jangan install program ini karena di sofwer ini ada yang untuk dewasa. Bila untuk pribadi anda bisa memfilter siaran-siaran tertentu yang bermanfaat atau kalau komputer digunakan bersama harap didampingi dan diawasi.

Manfaatkanlah teknologi ini untuk kebaikan dan mencari ilmu yang berguna.

Nb: sofwer ini cocok untuk masiswa yang cari literature untuk tugas akhir, wartawan,penyiar,dosen dan guru dan yang ingin mengetahui info dan berita dari seluruh dunia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sofwer untuk melihat tv,radio dan film di internet
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/03/sofwer-untuk-melihat-tvradio-dan-film.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.