MEMANFAATKAN SEARCH ENGINE UNTUK MENCARI INFORMASI DAN JAWABAN DARI SUATU MASALAH

Posted by muse live 05 Februari, 2010 0 komentar






Bila kita punya pertanyaan atau ingin mengetahui sesuatu informasi sekarang dengan mudah kita bisa dapatkan jawabannya dengan sangat cepat dan akurat,dengan menulis kata kunci yang kita ingin ketahui. Melalui seach engine. Produk-produknya banyak diinternet tapi yang paling terkenal bah google dan yang yahoo yang sering kita gunakan



Contoh: anda ingin mengatahui penjual sepatu di kota bogor,maka anda ketikan saja penjual sepatu Bogor di salah satu search engine diatas. Atau kita igin tahu alamat rumah cewe tinggal tulis aja emailnya dan ketemu deh pake trik-trik yah


Jadi sekarang ini bila ingin tahu sesuatu tinggal ketik saja kemudian akan keluar informasi yang kita butuhkan,bahkan lebih akurat dari jawaban manusia karena semua jawaban telah ditaro di data base dengan rapih. Kata kunci itu biasanya satu kata atau paling banyak tiga kata untuk mengetahui sesuatu informasi atau berita.

Permasalahan-permasalahan hidup juga bisa terjawab dengan hanya menekan katakunci yang kita ketikkan di search engine. Tapi ingat internet juga hanya buatan manusia ada info yang baik dan ada juga yang sesat .

Apapun pertanyaannya Tanya saja sama bah google dan yang yahoo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MEMANFAATKAN SEARCH ENGINE UNTUK MENCARI INFORMASI DAN JAWABAN DARI SUATU MASALAH
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/02/memanfaatkan-search-engine-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.