CARA MEMPERSINGKAT URL RESELLER ATAU AFFILIATE

Posted by muse live 19 Mei, 2010 0 komentar
Bila anda mengikuti program Affiliate atau reseller anda pasti deberikan alamat url yang panjang sehingga anda sering lupa atau karena affiliate sudah terkenal maka banyak orang yang mengunjungi langsung ke alamatnya langsung tanpa menggunakan referensi url yang anda rekomendasikan sehingga hilanglah komisi anda padahal kita sudah jorjoran mempromosikan url tersebut. Solusinya anda bisa rubah atau didirec dengan menggunakan sofwer penyingkat url seperti trilyun atau dengan menggunakan situs ambil.info






Dengan menggunakan url ini anda bisa mempersingkat alamat reseller atau affiliate anda.
Setelah masuk ke url ambil.info isikan url asli reselle anda di kolom yang telah tersedia,keudian masukan url baru di kolom http://ambil.info/.....isikan nama url baru yang anda kehendaki agar mudah diingat dan bila anda membuat promosi reseller anda melalui artikel atau iklan baris tinggal ketik alamat baru anda. Selamat berpromosi semoga sukses.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MEMPERSINGKAT URL RESELLER ATAU AFFILIATE
Ditulis oleh muse live
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ilmanblogs.blogspot.com/2010/05/cara-mempersingkat-url-reller-atau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of ILMAN BLOG'S.